Hasrat hati mau berhura- hura di hari ulang tahun, anak muda wanita ini malah wajib berurusan dengan pihak kepolisian. Perihal ini dapat terjalin sebab bedak ketiak yang dia membawa. Seorang wanita Indonesia ditahan polisi Singapura akibat bedak keteknya.

Ya, bedak ketiak yang dia membawa jadi pemicu dari seluruh kekacauan malam hari ulang tahun. Bedak yang ia taruh di dalam stoples sisa madu tersebut dikira bagaikan narkoba. Sebab perbuatannya itu, dia serta sebagian temannya mesti merasakan dinginnya lantai penjara.

Dalam account Instagramnya@sharoniaparuntu. Dalam penjelasan Instastorynya, dia menarangkan jika baru saja keluar dari Police Cantonment Complex di Singapore akibat bedak ketiak yang dibawanya. Dia terletak di kantor polisi sepanjang 14 jam serta perihal itu mengacaukan seluruh rencana acara ulang tahun.

Peristiwa ini dapat terjalin sebab pihak Hotel W Sentosa Singapore menebak dia bawa narkoba ke hotel, sementara itu itu merupakan bedak ketiak yang berperan buat membuat ketiak Kamu wangi.

Sayangnya, pihak hotel tidak bertanya tadinya serta memilah langsung menangkap anak muda ini. Di unggahan joker688 pula mengucapkan terima kasih pada pihak hotel sebab kadonya yang luar biasa tersebut.

Di sisi lain, wanita ini pula menarangkan jika ia serta sahabatnya dibawa secara agresif ke kantor polisi. Tangannya diborgol serta itu merupakan perihal yang memalukan, sebab penunggu hotel lain memandang peristiwa penangkapan mereka serta beranggapan jika mereka ini merupakan pelakon kriminal.

” Mereka memenjarakan kita di ruang penjara serta kami seluruh tidur di lantai semacam hewan, sementara itu anjing aku saja menemukan tempat tidur yang lebih layak serta menemukan makan 3 kali satu hari. Kami di kantor polisi hanya dikasih makan sekali,” tulisnya.

Berikutnya, anak muda wanita ini menggambarkan pengalaman gimana pihak hotel memberi tahu mereka ke polisi. Memang terdapat seorang wanita Indonesia ditahan polisi Singapura karena memakai bedak ketek.

Jadi, dekat jam 2 pagi, 2 sahabat perempuannya hadapi pengalaman tidak menggunakan di hotel sebab sarana yang tidak baik. 2 wanita terjebak di dalam kamar mandi sebab pintu kacanya tidak dapat dibuka dengan mudah.

Saking berusahanya, pintu kaca kamar mandi hotel tersebut nyaris rusak berkeping- keping. Nah, sebab khawatir betul- betul sirna, walhasil mereka memutuskan buat menelepon pihak hotel buat membuka pintu kamar mandinya.

Pihak hotel juga membuka pintu kaca tersebut serta 2 anak muda wanita itu juga dapat keluar dari situ. Nahasnya, petugas hotel yang menolong menghasilkan 2 anak muda wanita itu memandang terdapatnya bedak ketiak yang dikira bagaikan narkoba. Sebagian waktu sehabis itu pihak kepolisian tiba serta menangkap mereka.

” Sangat disayangkan, pihak hotel tidak bertanya dahulu pada kami bubuk putih apa itu yang terdapat di kantung plastik. Mereka pula tidak melaksanakan pengujian tadinya,” keluh wanita ini.

Sedangkan itu, dalam curhatan account Facebook Stanley Paruntu dipaparkan jika peristiwa itu merupakan pengalaman anak perempuannya yang bernama Sharonia Paruntu. Dia juga membetulkan jika putrinya itu tengah memperingati ulang tahun dengan sahabatnya di Hotel W Sentosa Singapore serta ditangkap polisi.

” Kasihan anakku birthday- nya di kantor polisi dipenjara! Karena Hotel W Sentosa Singapore membuat laporan anakku acara narkoba, sementara itu yang mereka curigai merupakan tawas deodoran bubuk ataupun bedak ketiak bubuk yang ditaruh di kantung obat,” paparnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *