Kehamilan dapat terjalin apabila pendamping suami istri melaksanakan ikatan intim. Apalagi, walaupun pendamping telah mengenakan perlengkapan kontrasepsi saat sebelum bercinta, mungkin buat berbadan dua senantiasa terdapat. Jadi beberapa faktor yang bisa buat wanita hamil begitu saja. Tetapi mengerti kah Kamu apabila tanpa melaksanakan penetrasi juga senantiasa terdapat kesempatan buat berbadan dua?

Semata- mata data, ikatan intim yang mengaitkan penetrasi diketahui dengan sebutan seks Miss V. Seks Miss V merupakan kondisi dikala seseorang laki- laki berejakulasi di dalam Miss V dikala bercinta.

Kala ejakulasi, Mr P menghasilkan air sperma serta mani. Apabila mani itu masuk ke bagian dalam Miss V, hingga hendak langsung mengarah rahim buat membuahi sel telur serta berikutnya terjalin proses kehamilan.

Di sisi lain, wanita senantiasa dapat berbadan dua tanpa terdapatnya penetrasi. Tetapi memanglah kesempatan itu baru timbul bila wanita melaksanakan kegiatan intim dengan pendampingnya. Mengutip Times of India, Rabu( 23/ 10/ 2019), terdapat sebagian perihal yang dapat membuat wanita berbadan dua tanpa penetrasi. Berikut ulasannya semacam yang Okezone rangkum.

1. Ejakulasi di dekat Miss V

Banyak pendamping suami istri yang melaksanakan penetrasi dalam kegiatan seksualnya. Tetapi dikala hendak ejakulasi, pria memilah menghasilkan Mr P dari dalam Miss V. Tidak sedikit yang beranggapan apabila ejakulasi di luar Miss V dapat menghindari kehamilan.

Tampaknya tidak senantiasa demikian. Ejakulasi di dekat lubang Miss V joker388 dikala bercinta senantiasa dapat membuat mani masuk serta berenang mengarah rahim buat membuahi sel telur. Perihal ini disebabkan dimensi mani yang terbilang kecil.

2. Lewat precum

Nyaris sama semacam ejakulasi di luar Miss V, cairan pra- ejakulasi ataupun precum pula bisa menimbulkan kehamilan yang tidak direncanakan. Dikala pendamping suami istri melaksanakan kegiatan intim apa juga, perlengkapan kelamin hendak menghasilkan cairan pelumas. Tentu faktor yang bisa buat wanita hamil sangatlah banyak.

Pada pria, cairan seperti itu yang diucap precum. Terdapat mungkin mani ada di cairan precum. Jadi, walaupun pria menghasilkan Mr P- nya dikala merasa hendak ejakulasi, dapat jadi cairan precum yang berisi mani telah keluar di dalam Miss V. Dengan begitu, mani dapat melaksanakan pembuahan terhadap Miss V.

3. Melalui oral seks serta sex toy

Kegiatan intim yang lain yang tidak disangka mempunyai kesempatan buat berbadan dua merupakan oral seks. Dikala oral seks, pria umumnya memasukkan jari ke Miss V.

Apabila sebelumnga jari tersebut terserang air sperma, dapat jadi terdapat mani yang melekat serta kala dimasukkan ke Miss V, mani tersebut berenang ke rahim. Perihal yang sama dapat terjalin pada pemakaian sex toy yang terserang air sperma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *