Mayat perempuan ditemui dalam keadaan hangus di dasar kolong saluran air ataupun selokan Desa Purwosari, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung, Kamis( 24/ 10/ 2019). Saat geger wanita hangus di selokan Lampung Selatan akibat hebohnya masyarakat di sekitarnya.

Jasad wanita tanpa bukti diri serta telah tidak bisa dikenali lagi ini diprediksi jadi korban pembunuhan serta terencana terbakar pelakon buat melenyapkan jejaknya.

Mayat wanita misterius itu awal kali ditemui masyarakat yang lagi mencari rumput areaslot di dekat posisi peristiwa. Masyarakat yang curiga dengan bau tidak nikmat di dasar kolong saluran air setelah itu mencari sumber bau serta kesimpulannya menciptakan jasad korban dalam keadaan hangus.

Dikala ditemui jasad korban telah tidak bisa dikenali. Tragisnya lagi, di badan korban masih terlilit ban sisa kendaraan yang pula hangus bersama jasad korban.

“ Awal mulanya terdapat orang cari rumput nyium bau menusuk terus lapor ke masyarakat. Aku ke posisi membenarkan bau apa. Sehabis dicek di deket saluran air, nyatanya mayat wanita. Kondisinya telah tidak dapat dikenali. Gosong seluruh,” kata Rusmani, masyarakat Desa Purwosari semacam dilansir dari iNews. id.

Mengalami penemuan itu, masyarakat setelah itu memberi tahu ke polisi. Petugas Polsek Jatiagung serta Polres Lampung Selatan setelah itu datang di posisi peristiwa serta mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Bahayangkara Polda Lampung buat dicoba autopsi. Memang geger wanita hangus di selokan Lampung Selatan menjadi sangat heboh.

Dari posisi peristiwa, polisi mengamankan beberapa benda fakta di antara lain rambut korban, sisa ban sisa yang dibakar di badan korban serta sebongkah batu yang ditemui di dekat jasad korban, dan kawat yang diprediksi dari baju dalam ataupun kawat bra korban.

Permasalahan temuan jasad wanita yang diprediksi korban pembunuhan ini saat ini masih ditangani petugas Polsek Jatiagung serta Satreskrim Polres Lampung Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *