Manchester City dikabarkan sudah setuju dengan satu pemain baru di bursa transfer Januari 2020 yang hendak tiba. Bukan pemain balik, Man City diucap sudah setuju dengan gelandang tengah Sergej Milinkovic- Savic. Kabarnya Milinkovic-Savic sutuju pindah ke Manchester City di tengah musim nanti.

Milinkovic- Savic bermain bagus buat Lazio semenjak bergabung pada tahun 2015 kemudian. Performa pemain asal Serbia tersebut terus menanjak tiap musimnya. Banyak klub tertarik membelinya.

Dalam 2 tahun terakhir, Sergej Milinkovic- Savic jadi bidikan banyak klub papan atas Eropa. Hendak namun, Lazio tidak bernazar buat melepasnya. Milinkovic- Savic pula memiliki kontrak panjang di Lazio.

Lazio, dalam sebagian peluang, berkata cuma hendak melepas Milinkovic- Savic bila menemukan tawaran mahal. Lazio memohon harga yang tidak kurang dari 100 juta euro kepada tiap peminat mantan pemain KRC Genk.

Dalam sebagian tahun terakhir, Sergej Milinkovic- Savic dikabarkan diminati oleh Manchester United serta Real Madrid. Tetapi, kedua regu tidak sanggup sediakan dana yang dimohon oleh pihak Lazio. Saat ini, Man City yang memiliki kesempatan besar buat membeli pemain 24 tahun.

Dilansir dari Sportsmole, agen Milinkovic- Savic sudah menggelar pertemuan dengan pihak Man City. Pertemuan ini berujung dengan positif. Man City menemukan suatu konvensi dengan Milinkovic- Savic. Sudah dibenarkan jika Milinkovic-Savic sutuju pindah ke Manchester City.

Andai Real Madrid serta Manchester United tidak membuat manuver yang meyakinkan di bursa transfer ke depan, hingga Milinkovic- Savic hendak pindah ke Man City. Saat ini, si agen tinggal meyakinkan Lazio supaya bersedia melepasnya.

Milinkovic- Savic diyakini bagaikan salah satu deposit judi bola gelandang papan atas di Eropa. Ia memiliki keahlian yang komplet bagaikan gelandang. Pemain berumur 24 tahun dapat melanda, bertahan serta kreatifitas yang sama baiknya.

Man City sangat memerlukan pemain dengan jenis semacam Milinkovic- Savic. Alasannya, mereka perlu pemain yang mengambil alih kedudukan David Silva. Gelandang asal Spanyol tersebut telah termakan usai, walaupun performanya masih sangat bagus.

Milinkovic- Savic sudah mencetak 33 berhasil dari 171 pertandingan bersama Lazio di seluruh kompetisi. Lazio sendiri membeli Milinkovic- Savic pada tahun 2015 dari Genk dengan harga 9 juta euro saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *