Bercak pada baju sering jadi permasalahan. Terkadang dikala kita bepergian tidak siuman terdapat bercak melekat. Terkadang kita pula tidak siuman terdapat bercak lipstik melekat pada baju, pada dikala kamu mengusap mulut ataupun mengenakan lipstik. Dengan trik mudah hilangkan noda Lipstik di baju tentu membantu anda.

Pasti jadi perihal yang menyebalkan kala terdapat bercak lipstik melekat di baju. Tetapi, kita terkadang cuek sebab bimbang wajib berbuat apa, perihal awal kamu cuma dapat mengubah baju saja.

ernyata terdapat panduan simpel yang dapat kamu jalani buat mensterilkan bercak lipstik pada baju. Fbo303 sudah mengutip dari Lifealth, Senin( 30/ 9/ 2019) berikut ini panduan sederhananya:

1. Deterjen cair

Rendam baju yang terserang bercak lipstik dalam deterjen cair, perkenankan sepanjang 10 menit. Setelah itu mencuci dengan air hangat, tidak butuh dikucek baju tersebut. Sehabis bercak lipstik dihilangkan, hingga mencuci kembali dengan benar.

2. Alkohol

Buat melenyapkan bercak lipstik di baju, rendam kain bersih dalam alkohol sepanjang kurang lebih 2 menit, setelah itu tempelkan kain tersebut ke bercak lipstik. Ingat jangan menyikat pada baju Kamu. Sehabis bercak dibersihkan, mencuci kembali dengan air dingin setelah itu keringkan.

3. Hairspray

Oleskan hairspray pada zona yang terserang sepanjang 10- 15 menit, setelah itu menghapus bercak dengan kain basah. Sehabis melaksanakan perihal tersebut, mencuci kembali dengan air dingin.

4. Pasta gigi

Oleskan pasta gigi pada zona yang terserang bercak lipstik serta sikat kain tersebut. Setelah itu, mencuci bajuĀ judi via pulsa Kamu dengan air dingin kemudian keringkan dengan pengering baju.

5. Sebagian bahan lainnya

Kamu dapat pakai pembersih yang sudah digunakan buat melenyapkan minyak. Kemudian Kamu bisa mengoleskan teliti minyak pada bercak supaya gampang dihilangkan. Tidak hanya itu krim cukur pula bisa menolong melenyapkan bercak lipstik. Jadi trik mudah hilangkan noda Lipstik di baju akan sangat bermanfaat bagi anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *