Janda terkadang dikira bagaikan wujud yang negatif ataupun bermasalah sebab kandas membangun rumah tangganya. Tetapi realitasnya tidak seluruh janda mempunyai nilai negatif semacam itu. Semua karena demi nafkah batin seorang janda harus mencari jodoh lagi.

Teruji dikala ini banyak janda mapan yang sukses menghidupi anak- anaknya dengan mandiri. Semacam cerita janda bernama Dahlia( bukan nama sesungguhnya).

Kepada teman- temannya bernama Keller, laki- laki beristri serta anak, Dahlia sering mencurahkan isi bola pulsa hatinya. Dahlia hidup dengan anaknya. Dia juga sering berbagi cerita tentang hidup yang dihadapinya bagaikan seseorang single parent.

Sampai pada kesimpulannya janda ini merasa Keller jadi wujud yang pas bagaikan‘ besi penguat’ kehidupannya yang rapuh. Dia juga berkata kalau dirinya siap buat jadi istrinya apabila Keller menghendakinya.

Tetapi hasrat Keller dekat dengan janda tersebut merupakan cuma buat sharing serta jadi penguatnya di kala kesusahan. Keller kaget dengan ajakan menikah dari si janda, perihal tersebut buatnya penasaran serta bingung.

Warnanya permasalahan biologis lah yang jadi alibi kenapa janda tersebut mau dinikahi. Memang demi nafkah batin seorang janda yang rela mencari pria agar hidup anaknya tercukupi.

“ Ia bilang tidak apa dimadu, siap katanya. Yang berarti laki- laki tersebut ingin membagikan nafkah batin saja. Tidak harus diberi nafkah lahir pula tidak apa. Ia merasa telah lumayan serta dapat menjaga anaknya dengan baik,” cerah Keller.

Nyatanya janda tersebut mau menjauhkan diri dengan dosa serta maksiat. Umurnya yang terbilang muda sekira 38 tahunan buatnya masih mau berhuhungan seks dengan lawan tipe.

Tetapi di sisi lain dia tidak mau melaksanakan perihal tersebut dengan orang yang bukan jadi muhrimnya.

“ Ia bilang ingin cari suami yang dapat penuhi kebutuhan biologisnya saja. Daripada ia berhubungan dengan laki- laki lain dengan status tidak menikah hingga hendak memunculkan dosa serta maksiat. Alibi seperti itu yang buatnya rela dimadu supaya menemukan suami secara legal,” tuntasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *