Sebelum kecelakaan yang menghilangkan hidupnya, Putri Diana telah meramalkan bahwa itu akan menyakitkan. Dia datang untuk dua atau tiga minggu sebelum kejadian. Berdasarkan fakta tragis dari kecelakaan Putri Diana memang menakjudkan.

“Putri Diana pribadi percaya itu akan ditembak, dan memprediksi bagaimana dia akan dibunuh,” kata Michael D Cole, mantan staf kerajaan.

Michael juga mengatakan bahwa jika Diana menjadi sangat sensitif setelah mendapatkan intuisinya. Dia selalu memeriksa pelaksanaan kendaraan saat bepergian.

“Dia selalu mengatakan kepada stafnya untuk memeriksa mobil, termasuk apakah mobil off anak untuk membuatnya jatuh,” katanya.

Sampai akhir tahun setelah bercerai dengan Pangeran Charles, Putri Diana mengunjungi ke agen sbobet dengan pacarnya yang Mohamed Al-Fayed. Di sana, ia merasa tempat itu teramannya tempat dan terakhir.

“Ironisnya adalah bahwa di hari-hari terakhir Diana di Perancis, dia berpikir bahwa jika dia adalah satu-satunya tempat di mana ia merasa aman. Dan itu tragis, “kata penulis Tina Brown.

Diana dan Mohamed Abdel Mena’em atau Al-Fayed Dodi Fayed dan sopir Henri Paul meninggal setelah mobilnya mengalami kecelakaan ada pada Agustus 1997.

Putri Diana meninggal karena kecelakaan fatal di Paris pada tahun 1997. Insiden ini tidak hanya membunuh sang putri, tapi Doddi Al-Fayed dan sopir Henri Paul. Hingga kini fakta tragis dari kecelakaan Putri Diana masih dalam penyelidikan.

Colin McLaren, detektif pembunuhan terkenal, mengendarai sebuah film dokumenter audio yang berjudul “Fatal Voyage: Kasus Dian Soal. Dalam film dokumenter ini dibagi menjadi 12 bagian, McLaren mengatakan memiliki bukti yang tidak diungkapkan dalam survei sebelumnya.

Diambil dari majalah, film dokumenter audio akan mulai dirilis pada 3 September, dengan episode baru dirilis setiap hari Selasa.

Isi dari film dokumenter ini akan menampilkan tim global detektif, ahli forensik dan dalam yang membedah bukti, melacak bukti baru, studio rekaman audio, untuk query sumber daya kunci yang akan mengungkapkan baru yang mengejutkan kesimpulan.

Film dokumenter ini juga akan mengungkapkan antinya penyelidikan House of Windsor, di mana Putri Diana tidak kompatibel dengan berbagai hal yang telah diselenggarakan untuk dia karena dia menikah dengan Pangeran Charles. “Fatal Voyage: Dian Kasus Dipecahkan” tidak hanya akan menjelaskan mengapa salah satu wanita paling terkenal di dunia meninggal tragis, tetapi juga bagaimana hidupnya berakhir tragis.

Sementara itu di berita ini, Kerajaan Inggris tidak berkomentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *