Memiliki rambut sehat dan lembut sepertinya menjadi impian banyak wanita. Namun, sebab banyaknya aktivitas dan polusi menyebabkan rambut menjadi kering dan kusam. Biasanya, langkah alternatif merawat rambut adalah bersama mengfungsikan kondisioner. Berbagai cara buat rambut lembut tanpa kondisioner memang wajib kalian coba.

Tahukah Anda, bahwa tersedia langkah lain untuk buat rambut lembut meski tidak mengfungsikan kondisioner. Dikutip Lifealth, Kamis (26/9/2019) selanjutnya 4 langkah merawat rambut tanpa kondisioner.

1. Pilih sampo

Memilih sampo yang pas untuk rambut sangatlah penting, sampo yang baik mampu menolong rambut menjadi halus dan lembut. Selalu pilih sampo sesuai bersama type rambut Anda, bersama begitu akan kurangi tingkat kerusakan rambut.

2. Gunakan bahan bernutrisi

Rambut perlu perawatan, tentu bahan-bahan perlu mempunyai kandungan semua nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan oleh rambut. Seperti madu, pisang, minyak zaitun dan lemon mempunyai kandungan nutrisi dan kaya akan vitamin sesuai untuk merawat rambut.

Anda mampu menyebabkan maskerĀ agen sbobet rambut bersama bahan 1 sendok makan madu, 1 pisang yang matang, 1 sendok makan minyak zaitun, dan 1 sendok makan lemon. Cara membuatnya adalah hancurkan pisang dalam mangkuk dan tambahkan madu ke dalamnya. Kemudian tambahkan minyak zaitun dan lebih dari satu tetes lemon.

Campurkan semua bahan dan aduk semua bahan. Setelah itu, olesi pada rambut, diamkan selama 30 menit lantas cuci bersama sampo. Untuk hasil lebih baik melaksanakan perihal ini seminggu sekali.

3. Jangan lupa menyisir rambut

Menyisir rambut setiap hari benar-benar penting dan tidak boleh dilewati. Hal ini menyebabkan rambut Anda lebih kuat dan nampak sehat.

4. Hindari tidur bersama rambut basah

Tidak hanya tubuh, rambut terhitung perlu beristirahat. Hindari tidur bersama rambut basah, sebab mampu menyebabkan kerusakan rambut dan juga menyebabkan kusut. Usahakan rambut dalam suasana kering sebelum saat tidur. Dengan cara buat rambut lembut tanpa kondisioner semoga dapat bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *