Seperti menjaga emosi terhadap sesuatu? Ini harus diketahui atau mengungkapkan perasaan mereka. Jika seorang wanita memendam emosi bisa akibatkan stroke. Oleh karena itu, sebuah studi baru mengungkapkan orang-orang seperti untuk menjaga emosi dapat menyebabkan penyakit kardiovaskular, dalam satu gerakan.

Studi ini akan dipublikasikan dalam Rapat Amerika Utara Menopause Society (NAMS) Tahunan di Chicago 22-28 September, menyatakan, untuk menjaga emosi untuk menghindari konflik atau argumen secara signifikan dapat mempengaruhi kesehatan fisik perempuan. Hal ini dapat menyebabkan penyakit peredaran darah atau kardiovaskular, termasuk stroke.

penelitian mengatakan, melepaskan emosi atau perasaan benar-benar dapat menjadi baik untuk pikiran. Hal ini sama bermanfaat bagi kesehatan fisik.

Selain itu, penelitian ini disurvei 304 wanita yang tidak merokok dan memiliki menopause. Para peneliti menguji apakah untuk menjaga emosi yang terkait dengan aterosklerosis karotid, atau penyempitan pembuluh darah, yang merupakan agen sbobet faktor risiko penyakit jantung dan stroke.

Para peneliti menemukan, untuk menjaga emosi meningkatkan risiko penumpukan plak, yang merupakan faktor risiko untuk penyakit kardiovaskular dan depresi. Hasil ini didasarkan pada pernyataan dari peserta tentang seberapa sering mereka mendapatkan wanita marah. USG juga digunakan untuk mengukur plak karotis.

“Hasil kami menunjukkan bahwa ekspresi sosial dan emosional perempuan mungkin relevan dengan kesehatan jantung Anda,” kata Karen Jakubowski, PhD, penulis utama studi tersebut, Departemen Psikiatri dari Pittsburgh.

Sementara itu, Dr Stephanie Faubion, medis Direktus NAMS percaya bahwa penelitian ini sangat penting. Karena perempuan perlu memahami jika emosi Anda dapat mempengaruhi kesehatan fisik. Maka dari itu jika memendam emosi bisa akibatkan stroke pada semua wanita.

“Studi seperti ini sangat berharga karena menyoroti pentingnya memahami bagaimana emosi dapat mempengaruhi kesehatan fisik perempuan,” kata Dr Stephanie.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *