Kabar baik datang untuk Real Madrid. Tiga pemainnya, Marcelo, Isco dan Luka Modric dilaporkan akan segera ditampilkan di skuad El Real, dalam waktu dekat. Karena itu Real Madrid dapat tambahan amunisi pemain.

Tiga pemain yang lebih dari dua minggu tidak membela Real Madrid. Ketiganya memiliki masalah cedera yang membuat mereka tidak dapat memberikan kontribusi pada pemilihan El Real.

Marcelo dilaporkan melukai leher. Luka Modric mengalami cedera paha saat Isco terluka di paha.

Namun Sportsmole mengatakan bahwa tiga pemain akan segera agen sbobet kembali. Mereka sudah dilaporkan mulai berpartisipasi dalam Real sesi latihan.

laporan Sportsmole mengungkapkan bahwa tiga pemain sudah berlatih dengan Real Madrid pada Senin (23/9) kemarin.

ISCO sebelumnya dilaporkan dalam latihan penuh bersama skuad Real Madrid. Karena ia percaya adalah benar lagi memperkuat pasukan putih.

Di sisi lain, Marcelo dan Modric juga dipraktekkan, tapi dilatih secara terpisah dari rekan-rekan setimnya. Untuk kedua pemain diyakini bahwa mengambil waktu ekstra sebelum comeback.

Kembalinya tiga pemain angin segar untuk pemilihan Real. Kini Real Madrid dapat tambahan amunisi pemain yang sudah sembuh dari cedera.

Hal ini dapat dimengerti, karena Real Madrid pekan lalu menjalani jadwal yang sibuk. Karena penyisihan grup Liga Champions telah mulai bergulir.

Selain itu, liga juga berlangsung pertengahan pekan hari, sehingga para pemain dapat menambahkan pilihan ketiga untuk Zidane untuk memutar timnya.

Real Madrid akan bermain di pertandingan liga di tengah pekan depan.

Mereka akan menghadapi Osasuna, Kamis (26/9) dini hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *